Indahnya Berbagi

Makna Seikat Bunga Untuk Pria

KOMPAS.com – Sebagai wanita tentunya Anda akan sangat senang jika diberi bunga oleh pasangan Anda. Namun, pernahkah terpikir untuk memberikan bunga pada pasangan Anda? Mengirimkan bunga kepada seorang pria memang kerap dianggap sebagai hal yang tabu. Hal ini dikarenakan bunga tidak mencerminkan sikap pria yang maskulin, dan jantan.

Bunga sebenarnya melambangkan rasa kasih sayang, cinta, dan perhatian kepada seseorang. Pria yang sering memberikan bunga kepada pasangannya berarti memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang lebih kepada pasangannya. Namun, tak hanya itu faktanya, pria sering memberikan bunga kepada pasangannya karena mereka juga menyukai keindahan dan keharuman. Jadi tak ada salahnya kan, jika kita menghadiahkan seikat bunga untuk mereka? Sebenarnya mereka menyukainya, hanya saja mungkin mereka tak mengakuinya.

Bunga memiliki banyak arti dan makna, sekaligus menjadi daya tarik bagi seorang pria. Bila Anda masih bimbang untuk memberikan bunga sebagai bentuk perhatian, ada alasan-alasan yang bisa Anda jadikan pegangan.

Menegur dengan halus. Apakah pasangan Anda terlalu bangga pada kejantanannya? Punya sifat gemar bercanda yang keterlaluan? Mengapa tak coba katakan “I love you” dengan sebuah hadiah yang akan membuat dia kehilangan kata-kata dan akan berbuah pelukan untuk Anda? Kirimkan saja seikat bunga bertuliskan pesan “I love you” kepadanya. Kiriman bunga ini akan membuatnya sedikit melunak dengan perangainya yang sedikit keras, dan mengembalikan sisi romantisnya.

Meminta maaf. Pria pasti sering melakukan hal ini ketika sedang bertengkar dan ingin minta maaf. Mengapa Anda tidak? Ketika Anda sedang bertengkar dan mengecewakan pasangan Anda, membuatnya marah, dan melakukan sesuatu yang menyebalkan, minta maaflah dengan bunga. Pilihlah buket bunga yang cerah dan katakan maaf padanya. Hasilnya, paling tidak Anda akan mendapatkan sebuat senyuman mesra darinya.

Bentuk penghiburan. Dulu, biasanya pria akan membawakan seikat bunga ketika akan berkencan dengan perempuan idamannya. Namun sekarang, kenapa harus menunggunya untuk memberikan seikat bunga kepada Anda? Jika pasangan Anda adalah seorang pekerja keras, tak ada waktu untuk Anda, atau bahkan ia sedang stres, cobalah untuk menghiburnya. Berikan dia seikat bunga yang indah dan ajaklah ia meluangkan waktu berdua.

Mengembalikan romantisme. Setiap hubungan kadang kala sering diwarnai dengan saat-saat tak romantis. Tak ada salahnya untuk mengajarkannya mengembalikan romantisme dalam hubungan Anda. Bawakan dia seikat bunga dengan sebuah pesan cinta yang menunjukkan bahwa Anda peduli dengan apa yang dialaminya saat itu. Namun, sesekali berikan bunga tersebut sebagai kejutan.  Misalnya, mengirimkannya ke rumah atau ke kantornya. Berikan beberapa petunjuk rahasia agar ia mengerti bahwa Anda lah si pengirim bunga tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: