Indahnya Berbagi

Start to Change

Senin, 27 Juni 2011 aku rasakan sesuatu yang melegakan dan menyejukkan hati. Ternyata usahaku selama beberapa bulan ini berhasil. Aku dinyatakan lulus untuk bekerja di suatu tempat. Berita ini menjadi payung di tengah panas dan gerah yang kualami saat ini. Satu kondisi yang menjadi opsi penting untuk menuju pulau impian di sisi yang lain tentunya. Berita ini juga menjadi pelengkap akan komitmen dan mood yang sedang kubangun untuk segera menyelesaikan tugas akhir kuliah. Setelah aku renungkan cukup dalam, aku semakin sadar bahwa keinginan seseorang untuk berubah itu adalah sesuatu yang tidak mustahil untuk terlaksana. Namun hal ini tentu harus didukung dengan usaha yang optimal dan doa yang tulus. Jika ditilik dalam 3 tahun belakangan ini, aku sudah melakukan 3 perubahan penting, yaitu Juni 2008, 29 Desember 2009 dan saat ini. Semakin banyak perubahan tentu juga membutuhkan cost yang tidak sedikit. Tapi aku yakin bahwa cost tersebut akan menghasilkan revenue yang sepadan.

Leave a Reply

Tag Cloud

