Indahnya Berbagi

Dinamika 14 Bulan

Sudah setahun kulewati pilihan jalan hidup. Ada tawa, tangis dan berjuta rasa kehidupan di dalamnya. Hari ini ada waktu untuk merenung derap langkah kehidupan yang aku lalui 14 bulan yang lalu. Awal yang berat tapi harus aku lalui sebagai sarana untuk mencapai episode berikutnya. Satu jalan yang terbaik diantara berbagai pilihan yang ada. Namun kini, aku merasakan bahwa jalan lain itu sudah tampak di permukaan. Jalan kehidupan yang lebih indah, sejuk dan membawa keyakinan diri. Kini jalan itu sudah mulai remang-remang menampakkan ujudnya dan aku harus meninggalkan jalan yang sudah 14 bulan kulalui. Selamat tinggal jalanku…meski singkat kamu telah menjadikan diriku ini sebagai sosok manusia utuh nan tegar menapak liku dan duri kehidupan. Tanpamu aku tidak mungkin mendapatkan jalan baru ini. Tanpamu juga aku nggak mungkin sampai ke pulau impian nan indah. Kini layar telah terkembang dan perahu siap berlayar menuju pulau impian….

Leave a Reply

Tag Cloud

