Indahnya Berbagi

Kamis, 9 April 2009 rakyat Indonesia akan menentukan wakil mereka yang akan mengurus negara ini lima tahun ke depan. Menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengirimkan wakil di parlemen yang dapat memegang kepercayaan rakyat. Ada banyak parpol yang menawarkan berbagai program dan caleg kepada kita semua. Dari sejumlah parpol dan caleg tersebut kadang kita bingung mana yang nanti akan kita pilih. Memang hal ini selalu menjadi tanda tanya besar bagi mayoritas rakyat karena mereka selama ini berperan sebagai massa mengambang (floating mass) yang hanya tahu politik ketika akan ada pemilu, sehingga pengenalan mereka kepada program parpol cukup rendah. Apalagi pengetahuan mereka terhadap para caleg yang ditawarkan parpol kepada rakyat. Sebagai pemilih, saya cukup merasakan kesulitan untuk menentukan pilihan. Namun setelah mempelajari platform parpol, track record mereka di DPR, karakter massa parpol, dan caleg yang ditawarkan, insya Alloh pada Kamis 9 April 2009, saya sudah menentukan pilihan, yaitu PKS (nomor 8). Anda pembaca blog ini kami sarankan untuk jeli dan cermat dalam menentukan pilihan karena 1 suara kita akan sangat menentukan konstelasi dan keberlanjutan negara ini ke depan. Selamat menikmati pesta demokrasi. Apapun pilihan parpol anda, kita semua menginginkan pemilu yang damai, jujur, adil dan bermartabat bagi kebesaran bangsa Indonesia. Selamat mencontreng!! 

Comments on: "Parpol Pilihan Author Blog Ini" (2)

  1. Sampai saat ini, detik ini, saya belum bisa menentukan pilihan. Bagi saya, pemilu berarti memilih pemimpin yang bisa membawa kita untuk bisa menyekolahkan anak2 setinggi-tingginya dengan tenang, tanpa harus pusing tujuh keliling dengan spp dsb, memberi makan yang bergizi dan halal untuk keluarga, fasilitas kesehatan yang bisa dinikmati oleh semua orang, keamanan di seluruh pelosok tanah air.
    Bisa jadi, kamis besok saya akan contreng dengan pertimbangan ‘hitung kancing’!

    • iwanagussugeng said:

      Harus berani menentukan lho mbak, meski ada risiko salah pilih. Insya Alloh dengan jiwa yang bersih kita dapat menentukan yang terbaik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: